• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Lebaran Tanpamu


    Suasana baru menyelimuti jiwa ini di nuansa lebaran tahun ini dan tahun mendatang.Ya, sosok pedoman dan panutan dalam keluarga telah kembali pada Sang Pemilik. Kembali dengan jiwa yang tenang dan damai. Wajah bersih dan berseri itu memberikan kenangan dan kesan tersendiri bagi keluarga dan beberapa sahabat yang ditinggalkan. Senyum terakhirnya begitu indah..Selamat jalan pak, terima kasih atas semuanya. Kami kan selalu mengenang smuanya..

    Harki Isnuur Akhmad mudah2an bapak dpt yang terbaik dijemput Alloh di malam iedul fitri, apa yang menjadi miliknya akan kembali padanya, semoga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan.

    Nuansa Whae inallillahi.. turut berduka cinta..

    Kammi Daerah Purwokerto Innalillahi wa inna i'laihi rojiun.. Insya Allah ada keberkahan dan hikmah di balik semuanya...

    Eti Dwi Hapsari mas badrus..., sy turut berduka cita...mungkin ni cm ucapan, tp smoga bs menguatkn hati.Smoga beliau mndapat tempat kembali yg baik d sisi Alloh.. smoga mas badrus dan keluarga ttp tabh dan ikhlas menghadapi smua ini.

    Indah Parwitasari sedih bacanya. Merasa kehilangan juga. Ga tau apakah aku bisa kuat kalo itu terjadi padaku. Tetep bersabar dan ikhlas. Allah Maha Tahu yg terbaik untuk umatNya...

    Rahayu Nugraeni badrus, ak turut berduka...mav ya baru tau, lama gag buka fesbuk...

    Maulana Adz-Dzaky ia adalah perhiasan dunia yang Allah pinjamkan tuk melengkapi kebahagiaan kita di dunia...sekarang ia tlah kembali pada yg punya...ikhlas adalah jawaban yang tepat tu merelakannya...biar Allah mengambil 1 nikmat diantara kita... tidak seharusnya kita bersedih karena nikmat lain yang masih Allah berikan jauh lebih besar...nikmat yang masih Allah berikan hingga saat ini berpotensi menjadi lebih nikmat lagi kuncinya adalah syukur....syukur pun akan semakin sempurna bila kita senantiasa mendekatkan diri pada-NYa

    Mahmudah Fitri Yana semoga segala amal ibadah beliau diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan kesabaran. amin...sabar ya mas..

    Abu Ayman Itu Anang kabar ini baru tadi pagi ana tau dari miftah....af1 akhi baru bersua...Innalillahi wa inna i'laihi rojiun..

    Renanti Aprilia Ya Allah Akh... afwan... ana baru tau ana turut berduka cita.. semua yang datangnya dari Allah akan kembali ke Allah... sabar ya akh..

    Muhammad Badrushshalih Syukron, jazamumulloh khoiro jaza sahabat-sahabatku..

    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya