Percepatan Hidup

Hidup adalah perubahan Kalimat itulah yang sangat tepat untuk melukisakan apa yang ada dalam tulisan kali ini. Tulisan yang terinspirasi dari beberapa sahabat yang telah banyak mengalami perubahan yang luar biasa hingga membuat hati ini menangis. Menangis karena terharu melihat mereka dapat melakukan perubahan yang tak semua orang dapat melakukannya. Perubahan yang patut diberikan acungan jempol dan semoga Alloh memberikan kekuatan dalam menjalankan keyakinan yang ada dalam diri.
Kami memulainya pada titik yang sama, namun percepatan itulah yang membedakan keadaan kita sekarang. Kau yang begitu kuat dengan semangat yang ada hingga kau berada pada titik yang berbeda di depanku. Kadang ku menjadi malu pada diri sendiri ketika kukembali melihat langkah awal kita. Langkah tertatih dan perlahan menuju asa. Kini, banyak hal yang menjadikan kita berbeda. Semua karena percepatan yang ada. Biarlah hal ini menjadi perenunganku dalam setiap do'a yang kupanjatkan hingga kita akan kembali pada satu cinta-Nya.

Dalam Perenungan



Post a Comment

4 Comments

  1. start bersama belum tentu finish bersama.

    ReplyDelete
  2. Ya mas, percepatan itulah yang yang membedakannya

    ReplyDelete
  3. percepatan2 hidup itu seperti quantum.. jika anda telah bosan terhadap sesuatu, segeralah melompat. *itu katanya.. thanks postingannya ^^

    ReplyDelete
  4. terima kasih juga mas syahru dah mampir ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih atas kunjungannya