Ujian Akhir di Malaysia

Ujian akhir semester tinggal 2 mata kuliah lagi, KDM (Kebutuhan Dasar Manusia) dan K3 (Keselamatan dan Kesehatan Kerja). Tapi panggilan beasiswa unggulan Dikti memaksaku untuk meninggalkan ujian bersama temen-temen dan Go to Malaysia. Pastinya seh harus ujian susulan sesampainya di Indonesia.
Rencananya pergi Senin, 12 Januari 2009. Kumpul di rektorat jam 4.30 am dan berangkat jam 5.am. Wah..pastinya dingin banget Purwokerto di pagi hari ya…nyampe Jakarta jam 3 dan langsung ke bandara Soekarno-Hatta. Kami berangkat ber-14 orang dari beberapa jurusan yang ada di kampus. Dari keperawatan UNSOED berangkat bareng Laras. Rencanaya seh pulang ke Indonesia tanggal 19 Januari 2009.
Ya,,semoga perjalanan selama seminggu ini bisa mengobati penantian selama setahun lamanya. Buat temen-temen yang gak jadi berangkat, semoga sukses selalu pekerjaannya. Buat temen-temen semuanya, saya mohon maaf sebelumnya dan mohon do’anya semoga dapat kembali dengan ilmu dan semangat baru serta dalam keadaan selamat. Amin…

Post a Comment

0 Comments