• *selamat datang di web kami*

    Pages

    4 thumb up for NURSE


    Oleh : Muhammad Badrushshalih

    Fuih..kerasa juga deh yang namanya dunia kerja para perawat. Gak semudah yang dibayangkan. Dunia profesi ners yang baru berjalan setengah taun ini sudah bisa sedikit menggambarkan bagaimana duniaku esok kan kutempuh hingga kuharus bisa memutuskan kemana kaki ini kan berpijak.

    Engkau berangkat dengan tidak lupa amanahmu sebagai suami/istri di rumah yang harus memenuhi semua kebutuhannya.Kau berangkat dengan senyum keluarga sembari mendo'akanmu agar menjaga keikhlasan bekerja dan tetap menjaga syari'at. Kaupun harus siap menjaga dan memberikan perawatan profesional kepada semua sadaramu yang membutuhkan ilmu yang telah kau raih selama di bangku kuliah. Semuanya hanya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi saudara-saudaramu yang terbujur sakit/yang membutuhkannya. Sesungging senyum senantiasa kau lempar kepada mereka dan ucapan pesan serta sedikit hiburan membuat mereka merasakan kehadiranmu..

    Kaupun tak membawa masalah keluarga hingga hak saudaramu di RS tak terpenuhi..Kau yang berjibun dengan asuhan keperawatan dan juga tindakan lain yang membuatmu sangat ikhlas untuk membantu mereka. Kebutuhan dasar apapun yang mereka butuhkan kau berikan hanya untuk melihat sesungging senyum yang telah redup dari wajah indah saudaramu..Sembari berdo'a 'semoga Alloh mengangkat penyakit dan menggugurkan dosa dan kesalahanmu yang telah lalu'.



    Pojok Kamar inspiratif, Surakarta diiringi murotal,guyuran hujan dan dentuman petir. Ditulis ulang dari catatan Facebook 31 Januari 2010 jam 17:33
    Comment my Friends
    Legi Gunawan kalo empat" nya ngangkat.. jalan nya jd lucu dong.. he.he. :P
    31 Januari jam 17:41 · Gilang Dwi Pratiwi jangan sampai oknum yang nggak bertanggung jawab merusak kemuliaan seorang perawat....^_^ kalo kata orang, kaki kirinya perawat itu dah nyampe di sorga, tinggal bagaimana mengarahkan agar kaki kanan pun ikut nyampe di sorga...amin.....:P
    31 Januari jam 17:42 · Muhammad Badrushshalih @akh legi:ngangkaty smbil duduk,sPy gk jatUh..he.. @gilang:amin..waduh kaQ Qri dah smp surga?nakuTin bgt.bArti pRawat adalah 'makhluk berkaki satu'?he..Mari mbaE qt jga dan ajak si kanan k surga..xixi. thanx jga bwt tmbhan jempoly..jadi enam jempol neh..xixi

    31 Januari jam 17:55 melalui Facebook Seluler · Legi Gunawan wah.. kalo jempol ny enam brarti polydactily nih.. he.he. :P

    31 Januari jam 17:58 · Muhammad Badrushshalih Ho..oh..kumpulan jempol2 alias urunan jempol..he..

    31 Januari jam 18:02 melalui Facebook Seluler · Keperawatan Indonesia Perbuatan baik tidak akan pernah disia-siakan oleh-Nya. Sekecil apapun...Tetaplah tegar perawatku...

    31 Januari jam 20:15 · Afifah Ifah subhanalloh,,

    01 Februari jam 5:42 · Poeth Sahaja Mulianya..smga pengabdian kita berarti bgi mereka..amin

    02 Februari jam 21:20 melalui Facebook Seluler · Muhammad Badrushshalih Amin..

    02 Februari jam 22:19 melalui Facebook Seluler · Arif Imam 'Tama Hidayat Sebuah lahan luas meraih pahala...

    06 Februari jam 1:16 melalui Facebook Seluler · Muhammad Badrushshalih That's right

    06 Februari jam 4:43 melalui Facebook Seluler · Romantika Vesdita tambahin jempol ah...hidup perawat Indonesia!!!

    06 Februari jam 5:59 melalui Facebook Seluler · Muhammad Badrushshalih Hdup..!!Mksh mb dita.

    06 Februari jam 9:02 melalui Facebook Seluler · Yuyun Endah Palupi SEMANGAT. . . itulah indah y jd perawat ta tunggu d dunia nyata de. . .

    06 Februari jam 11:29 melalui Facebook Seluler · Muhammad Badrushshalih Otre mb..coming soon PRAWAT PROFESIONAL SEGERA HADIR

    06 Februari jam 19:18 melalui Facebook Seluler · Mekar Bundanya Azka sdh sampai pwt badrus? mggu kmrn saya jg kejar2an dg efisiensi. hehehehe bagaimana dg seorang ibu yg juga perawat saat anaknya sakit dan dapat jadwal jaga malam? hmmm....

    06 Februari jam 21:03 · Muhammad Badrushshalih Bru sampe Semalam bu..wah,itu lbh dahsyat lagi bu ..smg Alloh mbrikn ktbhan dan ksbran pda sang ibu

    07 Februari jam 8:15 melalui Facebook Seluler · Niex Erna nyumbang jempol mz,,,hehehe

    08 Februari jam 11:09 · Willis Silda Tiana inspiratif banget...thanks ya mas badrus jadi semangat lagi...

    Kam pukul 19:29 · Muhammad Badrushshalih OK..KEEP SPIRIT MB..!!

    Kam pukul 19:51 melalui Facebook Seluler · Willis Silda Tiana semangat besok back to Solo lagi...mau nitip mas???

    Kam pukul 20:02 · Willis Silda Tiana serabi??? lotek, gado2,nasi kuning, nasi bandeng, nasi liwet...wkwkwkwk...

    Kam pukul 20:04 · Muhammad Badrushshalih Wakakak..jadi inget.Pengen euy k solo lg.Salam bwt pasien abimanyu and perawate

    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya