• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Kebimbangan


    Rasa ini siapapapun akan merasakannya. Baik saya ataupun Anda yang membaca tulisan ini. Jujur, rasa itu sangat mengahantui keseharian. Setiap waktu dihantui kebimbangan. Akupun yakin setiap kita memiliki kebimbangan masing-masing. Yang pasti kita akan lebih bimbang ketika memililih atau memutuskan terhadap suatu hal. Dimana keputusan itu menyangkut masa depan kita. 
    Sewaktu kita masih kanak-kanak, pastinya tidak akan merasakan hal ini. Ya..wajarlah semuanya masih di-handle sama orang tua kita. Namun, semakin kedewasaan itu hadir, maka keputusan untuk mengambil suatu hal, kitalah yang menjadi nahkodanya. Karena kita yang akan menjalaninya. Orang di sekitar kita, baik sahabat bahkan orang tua dan sanak familypun hanya bisa membantu semampu mereka, karena kehidupan ini adalah jalan yang akan kita jalani.
    Mereka orang-orang yang mensupport hidup kita kawan. Maka, komunikasikan semuanya hingga suatu saat nanti tidak akan kita dengar sesuatu hal yang tidak menyenangkan. 
    Don't forget untuk senantiasa meningkatkan ibadah kita kepada Alloh, karena Ialah tempat kita mengadu dan Alhakim. Insya Alloh, semuanya akan semakin diridhoiNya. Juga ikhtiar menuju apa yang kita harapkan.


    _untuk diriku dan sahabatku_

    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya