• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Mariah Carey-Endless Love


    Oleh: Muhammad Badrushshalih

    Saya cinta,
    Hanya ada Anda dalam hidup saya
    Satu-satunya yang benar

    Saya cinta pertama, (yeah)
    Kau setiap napas yang saya ambil
    Kau setiap langkah saya buat

    Dan aku
    (Dan III)
    Aku ingin berbagi
    Semua cinta saya dengan anda
    Tidak ada orang lain akan melakukan ...
    (Uuuuuh uuuh)

    Dan Anda mata
    Mata Anda, mata Anda
    Mereka mengatakan saya berapa banyak Anda peduli
    Ooh ya, Anda akan selalu
    Saya tak berujung cinta

    Dua hati,
    Dua hati yang mengalahkan sebagai salah satu
    Hidup kita baru saja mulai

    Dan Selamanya
    (Forever)
    Aku akan terus Anda menutup dalam pelukanku
    Aku tidak bisa menolak pesona Anda
    (Tidak tidak tidak tidak noooo)

    Dan cinta
    dan, cinta
    Aku akan bodoh
    Untuk Anda,
    (Noney) Saya yakin
    Kau tahu aku tidak keberatan
    Oh, kau tahu aku tidak keberatan

    Karena bayi Anda,
    (Bayi bayi bayi bayi)
    Maksudmu dunia untuk saya
    Oh
    Aku tahu
    Saya sudah menemukan di dalam kamu
    Saya tak berujung cinta

    yeee ee eeeee
    Oooh-Woow
    lakukan lakukan lakukan lakukan lakukan
    lakukan lakukan lakukan lakukan lakukan
    melakukan melakukan doo doo

    Oooh, dan cinta
    Oh, cinta
    Aku akan bodoh yang
    Untuk Anda,
    Aku yakin
    Itu Kau tahu aku tidak keberatan
    Oh kau tahu-
    Saya tidak keberatan

    Dan, YES
    Anda akan menjadi satu-satunya
    Karena tidak ada seorang pun dapat menyangkal
    Ini cinta yang saya miliki dalam
    Dan aku akan memberikan semuanya kepada Anda
    Saya cinta
    Saya cinta, cinta saya
    Saya tak berujung cinta

    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya