Mariah Carey-Endless Love

Oleh: Muhammad Badrushshalih

Saya cinta,
Hanya ada Anda dalam hidup saya
Satu-satunya yang benar

Saya cinta pertama, (yeah)
Kau setiap napas yang saya ambil
Kau setiap langkah saya buat

Dan aku
(Dan III)
Aku ingin berbagi
Semua cinta saya dengan anda
Tidak ada orang lain akan melakukan ...
(Uuuuuh uuuh)

Dan Anda mata
Mata Anda, mata Anda
Mereka mengatakan saya berapa banyak Anda peduli
Ooh ya, Anda akan selalu
Saya tak berujung cinta

Dua hati,
Dua hati yang mengalahkan sebagai salah satu
Hidup kita baru saja mulai

Dan Selamanya
(Forever)
Aku akan terus Anda menutup dalam pelukanku
Aku tidak bisa menolak pesona Anda
(Tidak tidak tidak tidak noooo)

Dan cinta
dan, cinta
Aku akan bodoh
Untuk Anda,
(Noney) Saya yakin
Kau tahu aku tidak keberatan
Oh, kau tahu aku tidak keberatan

Karena bayi Anda,
(Bayi bayi bayi bayi)
Maksudmu dunia untuk saya
Oh
Aku tahu
Saya sudah menemukan di dalam kamu
Saya tak berujung cinta

yeee ee eeeee
Oooh-Woow
lakukan lakukan lakukan lakukan lakukan
lakukan lakukan lakukan lakukan lakukan
melakukan melakukan doo doo

Oooh, dan cinta
Oh, cinta
Aku akan bodoh yang
Untuk Anda,
Aku yakin
Itu Kau tahu aku tidak keberatan
Oh kau tahu-
Saya tidak keberatan

Dan, YES
Anda akan menjadi satu-satunya
Karena tidak ada seorang pun dapat menyangkal
Ini cinta yang saya miliki dalam
Dan aku akan memberikan semuanya kepada Anda
Saya cinta
Saya cinta, cinta saya
Saya tak berujung cinta

Post a Comment

0 Comments