• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Catatan para (calon) dosen


    Hmm..kok jadi kepikiran ya, kenapa cara dosen ngajar beda-beda. Ada ysng dia emang OK ngajarnya, ada juga yang semaunya. Ngajar tapi gak terpikir mahasiswanya paham/gak.Hmm..ini kali ya yang mencetak mahasiswa cuma sekedar jadi mesin foto copy cakul (catatan kuliah) yang diberi dosen tanpa tau isi/makna kuliahnya. Apalagi nyawa tanggungannya.Ugh..sebuah perenungan untuk dosen dan calon dosen juga mahasiswanya he..he..


    Dari note FB pada 15 Mei 2009 jam 10:01

    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya