• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Kenapa Milih jadi Perawat?


    Status FB jaman jadul neh...

    Hm..masuk keperawatan,mau jadi perawat??emang apa enaknya jadi perawat?masuk sehat,pulang jadi gudang penyakit.Belum lagi gajinya gak seberapa and anggapan perawat adalah pembantu dokter masih melekat d masyarakat. so,kenapa milih jadi perawat?
     ·  · Bagikan · Hapus

      • Dewa Dewanto knp akh? Knp km milih jd perawat?
        07 Mei 2009 jam 16:15 · 

      • Mekar Dwi Anggraeni skrg semua sudah terjadi kan? mungkin dulu sebelum tercebur ke dunia ini belum tahu masalah itu namun skrg terlanjur basah ya sudah tinggal bagaimana koping terhadap hal tersebut.
        07 Mei 2009 jam 18:52 · 

      • Yulia Fauziyah Wibowo lalu,,, sekarang harus larikah?atau mengikuti arus (jadi perawat yang seperti semua orang pikir)? ataukah berjuang merubah stigma yang selama ini melekat pada perawat??
        07 Mei 2009 jam 19:53 · 

      • Mekar Dwi Anggraeni all up to you, mekanisme koping ada fight and flight. berjuang atau lari dari masalah yang dihadapi. menjadi perawat tidak hanya pelaksana, ada yang mmg lbh suka kerja di RS namun ada juga yang memilih utk mengembangkan diri di pendidikan, penelitian, dinkes, who, unicef, lsm. dunia ini luas, kerja juga tidak hanya di indonesia, bumi Alloh masih sangat luas dengan hamparan ilmu yang terbentang untuk dicari.
        07 Mei 2009 jam 20:33 · 

      • UntungImamsudrajat Al Ambaly karena keperawatan itu indah...mempunyai nilai seni yg tinggi...dan buanyak nilai2 yg lain...

        jaya keperawatan indonesia....

        07 Mei 2009 jam 21:27 · 

      • Gerry Salutt sempat kesasar juga c...salah jalan..
        07 Mei 2009 jam 21:49 · 

      • Ruru Shop Wah..kynya yng nulis ni catetan lg losing visi misi????Fase ky gini br dialami skrg ya???Harusnya fase ky gini dah lewat.Cepet bangun visi misi lg!!!...biar ga ketinggalan kereta....jng trlalu lm di dunia idealis..saatnya buka jendela..get out from comfort zone...face the challenges by burning your spirit!!!!...
        07 Mei 2009 jam 23:45 · 

      • Mekar Dwi Anggraeni 
        banyak kebaikan yang diperoleh dengan menempuh pendidikan di keperawatan dan menjadi perawat, kita diasah dari aspek kognitif, afektif dan psikomotor. melihat manusia secara holistik, belajar care, komunikasi terapeutik, kesehatan anak, bumil, gerontik, gawat darurat, sampai kritis. manfaat ini saya rasakan setidaknya bagi saya sendiri dan keluarga. berangkat dari hal yang sederhana, misal gizi anak, stimulasi bermain, asertif dg orla, sanitasi, pertolongan pertama pada kasus kecelakaan atau luka bakar di rumah. emmmmm......itu pengalaman saya, mungkin ada yang mau menambahkan.
        08 Mei 2009 jam 8:28 · 

      • Ridlwan Kamaluddin Wahhhhh... luar binasa...eh luar biasa....
        08 Mei 2009 jam 10:26 · 

      • Liliek Pratiwi biar bisa merawat apapun..kan uda tau ilmunya..jd bisa jado buat askep buat suami n anak nanti haha..biopsikospiritual bo...
        08 Mei 2009 jam 10:47 · 

      • Muhammad Badrushshalih ‎4 all: pRasaan ini hdir d awal msuk.tp dg bjalany wkt,tnyta Alloh punya rncna laen dg jL hdupq.Plajarn hdup bnyak sy dptkn d kmpS tcInta ini.Bhkan kdkatanq pd Alloh serta org2 hbt sPti kalian.bkn losing misi visi jga,krn dri sni sy tbngun untk mbwt duniaq bUbh.ini hnya sbg ctatan bg adik2q yg munkn mrasa hal yg sma sPtiq dlu.Smg mrk bs bAzzam lbh kuat n yaQn,it's my way.