• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Tiada Beban Tanpa Pundak


    by Tyar


    Terasa menyesakkan semua yang telah terjadi
    Apa yang ku banggakan kini tinggal cerita
    Kau uji aku...
    Sekilas aku rasa tak kuasa
    Namun kusadari dan aku mengerti kuserahkan pada MU

    Takkan aku bertanya mengapa harus terjadi
    Karna aku yakini tak ada beban tanpa pundak
    Kau uji aku karna ku bisa melewatinya
    Ini yang terbaik bagi hidupku.. semua hanya ujian

    Reff :
    Biarkan aku oh malam...
    Menangis di sepanjang sholatku
    Karna hanya Allah yang bisa membuatku tegar
    Menjalani semua ini..

    Biarkan aku oh malam...
    Bersimbah Rahmat dan ampunanNya
    Badaipun pasti berlalu menguji imanku
    Aku serahkan pada Illahi..

    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya