• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Sedikit tentang (kuliah) Profesi Ners


    Kegitan di Ruang Hemodialisa
    Hmm....akhirnya tangga profesi sudah bisa saya jalani sekitar 6 minggu lamanya. Yupz, dalam waktu yang terhitung baru ini, saya merasa sangat bersyukur diberikan kesempatan oleh-Nya untuk dapat merasakan bagaimana menjadi seorang perawat. Ya...sosok yang begitu mulianya. Dengan penuh kesabaran, seorang perawat mengawasi hingga 10 pasien. Hmm...bayangkan saja. Merawat 1 orang saja susahnya minta ampun. Apalagi 10 orang dengan berbagai keluhan dan tentunya dengan berbagai karakter yang pelangi gitu..Wah...bisa-bisa nambah kurus aja tuh para perawat. Seharusnya memang bener seh UU Keperawatan harus segera ada. 
    Dunia profesi suangat......tttttttttt menyenangkan. Bisa belajar hidup lebih banyak dari berbagai karakter orang, mulai dari karakter usia, kecantikan/ketampanan hingga status ekonomi. Namun, ketika Alloh memberikan sakit, semua yang ada tersebut tak adalah artinya. Ya..kita harus bersyukur masih diberikan kesehatan sama Alloh dan berbagai nikmat yang masih dilimpahkan-Nya ini.
    Untuk masalah keahlian??Wah...jangan ditanya. Mulai dari yang namanya nyuntik, ganti infus bahkan bantu pasien menyelesaikan permasalahan pribadi (BAB, BAK) semua ada. Pokoke, jadi perawat kudu bersyukur. Pelajaran hidup nampak jelas disini.
    Hmmm...apalagi ya???Buanyak banget deh yang harus diceritain. Perasaan ini susah banget untuk curahinnya. temen-temen yang lain juga bisa deh kasih masukan. Atau mau curhat juga tentang profesi disini

    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya