• *selamat datang di web kami*

    Pages

    23rd Anniversary


    Oleh : Muhammad Badrushshalih 

    Alhamdulillah, itu yang sepatutnya saya ucapkan di usia saya yang menginjak ke-23 tahun ini. Usia yang bukan lagi anak-anak, akan tetapi seorang dewasa muda yang HARUS SIAP menghadapi masa depan dengan keyakinan kuat bahwa Alloh senantiasa mendampingi. 
    Di usia yang dewasa ini tentunya menjadikanku semakin banyak belajar bahwa hidup adalah sebuah proses dimana setiap kejadian adalah pelajaran terindah yang Alloh berikan kepada saya. Apapun itu, baik menyenangkan ataupun sebaliknya. Karena apapun yang Ia berikan, semuanya adalah pelajaran yang harus diresapi hikmah di baliknya. Karena kita hidup bukan hanya untuk hari ini, maka dari kejadian-kejadian itulah kita akan menjadi lebih dewasa mengahadapi berbagai perubahan hidup.
    Orang-orang di sekitar kita yang senantiasa memberikan support adalah karunia terindah yang harus senantiasa disyukuri. Orang tua, kakak, adik, sanak saudara, karib kerabat, tetangga, mereka adalah emas kehidupan yang membuat kita kaya akan pendewasaan jiwa kita.
    Teruntuk semua orang-orang yang menyayangiku. Terima kasih atas semua yang telah diberikan. Kalian senantiasa hadir menemani setiap kegelisahanku, menemaniku ketika ku membutuhkan sandaran dan kalian selalu senantiasa siap ada di sampingku....


    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya