• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Tak Pandai Memilih


    Yovie & The Nuno 

    [intro] Cm Dm D# F Cm Dm D# 2x
    Cm Dm D# F
    sungguh aku
    Cm Dm D# F
    sungguh tak pandai ku memilih
    Cm Dm D# F
    yang terjadi
    Cm Dm D# F
    bukanlah semata
    G# Gm F
    keinginanku saja
    Cm Dm D# F
    benar aku
    Cm Dm D# F
    benar ku tak sanggup putuskan
    Cm Dm D# F
    tapi aku
    Cm Dm D# F
    takkan permainkan
    G# Gm F
    engkau juga dirinya
    [chorus]
    Cm A# G# Gm
    sungguh ku mencintaimu juga dia
    Cm A# G# F
    bimbang di dalam hatiku hooo
    Cm A# G# Gm
    karna kini di hatiku ada kamu
    G# Gm F
    juga ada dirinya
    [intro] Cm Dm D# F Cm Dm D#
    Cm Dm D# F
    ingin aku
    Cm Dm D# F
    ingin kumelepas dirinya
    Cm Dm D# F
    tapi hati
    Cm Dm D# F
    ku tak rela kehilangan
    G# Gm F
    kehilangan dirinya
    F C F C
    nana na.. pacarku dua
    F C A# C
    nana na.. cantik dan jelita
    F C F C
    nana na.. bila jadi aku
    F C A# C
    pasti kau bingung juga
    [interlude] Cm Dm D# F Cm Dm D# 2x
    Cm Dm D# F 4x
    G# Gm F
    engkau juga dirinya


    Sumber: gudanglagu.com 

    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya