• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Registrasi Online CPNS Kemenkes


    Isi formulir sesuai dengan panduan yang ada. Beberapa catatan pengisian :


    1. Periksa kembali kebenaran seluruh isian data Saudara.
    2. Apabila Saudara akan menyimpan data isian tersebut, silahkan tekan tombol “SIMPAN”. Sebelum data tersimpan sistem akan menampilkan konfirmasi “Apakah Saudara yakin akan menyimpan data tersebut “. Tekan “OK” bila Saudara yakin akan menyimpan.
    3. Tekan tombol “Cancel” jika Saudara belum yakin data tersebut benar dan masih ada yang harus diperbaiki.
    4. Jika data Saudara telah tersimpan ke dalam Server, maka data tersebut tidak dapat dipanggil kembali untuk diubah/edit.
    5. Setelah data disimpan, sistem secara otomatis menampilkan menu cetak. Cetaklah form pendaftaran yang sudah diisi tersebut sebanyak 2 (dua) lembar , bubuhi tanda tangan dan tempelkan pas photo berwarna yang terbaru ukuran 4 x 6 cm di kolom yang tersedia.
    6. Satu lembar disimpan baik-baik sebagai bukti pendaftaran, dan ditunjukkan pada saat pengambilan kartu tanda peserta ujian tulis dan satu lembar lainnya dikirimkan bersamaan dengan dokumen kelengkapan berkas persyaratan ke Po Box yang telah ditentukan.
    7. Saudara tidak dapat mendaftar lebih dari satu kali karena sistem sudah dilengkapi dengan alat validasi berdasarkan beberapa lapis data yang Saudara masukkan/entry. Apabila Saudara memasukkan data beberapa kali, secara otomatis data Saudara akan terhapus.
    8. Setiap data yang Saudara masukkan harus dilengkapi dengan dokumen penunjang (lihat petunjuk), Apabila data yang Saudara masukkan/entry tidak sesuai dengan dokumen penunjang yang dikirimkan, maka status data menjadi tidak valid dan dengan sendirinya akan didiskualifikasi.
    9. Pelajari petunjuk ini sekali lagi sebelum Saudara mulai mengisi. Selamat Mengikuti Seleksi Pengadaan CPNS Kementerian Kesehatan RI tahun 2010.


    Sumber: http://jarno.web.id/lowongan-kerja/petunjuk-registrasi-online-cpns-kemenkes-tahun-2010#ixzz11dmkAjxI