• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Pintu Karir Terbuka


    Malam 6 November 2010 menjadi malam yang sangat membuatku tak bisa tidur. Karena esok hasil tes tulis CPNS Kemenkes (Calon Pegawai Negeri Sipil Kementrian Kesehatan) 2010 diumumkan. Siapa yang tak deg-degan menyambut hari yang sangat dinantikan ini. Hingga saya tidur hingga lewat pukul 00.00 hanya untuk memastikan hasil pengumuman tes yang diikuti ribuan orang seIndonesia ini. Hingga badankupun tak kuasa untuk menunggu hasilnya dan tertidur setelah kuserahkan hari yang telah kulewati pada-Nya dalam balutan sujud malam.
    Hingga subuh menjelang. Kumalu pada mentari yang sudah mulai menyapa dunia dengan kehangatannya. Mata  yang tak kuasa menatap dunia dan tubuh yang masih tak sempurna untuk tegak mencoba mencari ponsel yang masih berdering membangunkanku. Alarm.
    Kubasuh tubuh yang lelah ini dari ujung rambut hingga kaki kemudian kusujud pada-Nya dengan penuh harap memberikan kekuatan padaku untuk melihat hasil pengumuman itu. Dua buah SMS masuk ke nomer ponselku. Zaki dan Akh Egi. Tema yang sama, menanyakan hasil tes tulis itu. Untuk menjawabnya, aku langsung nyalakan komputer dan Google Chrome menuju web kemenkes yang mengumumkan hasilnya.
    Penuh harap pada Cinta-Nya saat kuklik halaman webnya. Sembari mengembalikan kebugaranku yang baru bangun, aku gerakkan tubuh ini. A Maman yang baru datang ikut nimbrung menemaniku menyebutkan nomor ujianku.
    Satu persatu angka itu saya tekan hingga mengahasilkan sebuah nomor ujian. Tulisan PESERTA YG DITERIMA MENJADI CPNS KEMENKES RI TH 2010 sangat membuat jantung ta0k menentu. Kemudian keluarlah hasil :
    Perasaan tidak percara akan hasil itu membuat diri semakin bersyukur. Alhamdulillah...Rasa syukur dan haru atas hasil yang ditunjukkan. Maha Besar Alloh atas Kuasa-Nya. A Maman yang berdiri di belakangku tampak sekali rasa syukur yang mendalam darinya. Adik bungsu yang ini bisa langsung keterima CPNS di tahun ini.
    Aku langsung lari ke dapur mengampiri ibu yang sedang memasak. Kupeluk ibu dengan rasa syukur. Do'a yang senantiasa ibu panjatkan akhirnya terkabulkan...(meskipun sebelumnya kepalaku kejedot pintu..he..he..)
    SMS bahagia aku langsung kirimkan ke A Didin dan mang Udi serta tak lupa untuk ucapkan terima kasih atas do'a dan supportnya


    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya