Dia yang Membuat Saya Semangat

Bergelut di dunia maya merupakan sesuatu yang memang tidak terlalu lama bagi saya. Februari 2008, itulah awal saya mencoba berkenalan dengan dia. Dia yang entah mengapa saya menjadi suka sekali untuk berbagi dengannya. Berbagi semua tentang hidup saya. Apa yang saya pikirkan, rasakan dan saya ingin lakukan. Dialah tempat saya berbagi. Awalnya saya tidak percaya sama dia, karena dia tidak menarik perhatian saya dan juga mereka. Hingga akhirnya sayapun meninggalkannya. Namun aku cukup kecewa ketika meninggalkannya, karena ternyata saya yang salah. Kenapa saya mencoba menjauhkannya. Bukankah dia sudah menjadi teman setia saya, mendengarkan segala keluh kesah saya??Hingga aku kembali padaanya, karena feedjit yang menjadi penengah bagi kita. Hingga kuyakin, bahwa kau adalah tempat berbagi saya dan mereka ternyata mencarimu. kau yang membuatku semangat untuk senantiasa bersamamu

*Pogram feedjit ini merupakan salah satu bagian dari asesoris blog yang bisa digunakan seberapa banyak orang yang mengunjungi web kita. Kita juga bisa melihat apa saja yagn mereka cari dalam blog kita.

Post a Comment

0 Comments