• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Kemenkes gak Bisa Ngomong


    Semalam, grup kemenkes di facebook gak bisa ngomong langsung alias ngobrol maya alias chatting. Temen-temen pada uring-uringa,apalagi yang biasa chat. Merasa sepi, gak jelas dan yang pasti jadi gak asik lagi. Sebenernya seh saya udah ngerasaan jauh-jauh hari. Pas lagi chatting, dan mau ngirim komen, ehh...tiba-tiba aja ada peringatan off line chatnya. Tapi, saya gak berpikiran macem-macem. Karena chat tiba-tiba off adalah sesuatu yang biasa, pikirku. Nah, setelah kemarin ada yang nulis di wall group 'mohon maaf kenapa yah obrolan group tidak dapat dipergunakan... tuing tuing...'. Dari pernyataan itu, say acoba langsung cek. Eh iya, ternyata link untuk ngobrol bareng hilang.wew..
    Akhirnya tanya deh sama mbah google. Setelah dicari-cari penyebabnya di mbah google. Ada sebuah artikel yang lupa alamatnya, salah satu penyebabnya adalah overload anggota. Disitu diuliskan maksimal anggota 250 anggota. Terus, saya coba cek jumlah anggota  grup kemenkes. Eh, ternyata berjumlah 253. Hemmm...saya  diskusi sama temen yang menjadi admin grup kemenkes untuk mencoba menguji kebenaran berita tersebut. Beberapa temen yang saya add (temen sendiri seh) yang gak aktif, coba saya delet. Hingga mencapai 249 anggota. 'Yes Berhasil..!!', ujarku
    Kemudian saya coba chat bareng dan ya...berhasil...Kemudian saya ngobrol sama yang lain penyebabnya. Ternyata dari beberaoa temen malah protes, kok terbatas seh jumlah anggotanya..bla..bla..bla..Setelah ngobrol sama, sang pembuat group on line deh. Akhirnya kami sepakat untuk mengOFFkan chat dan lebih memilih untuk menambah anggota, karena pada dasarnya kami menginginkan grup kemenkes lebih banyak manfaatnya, berbagi informasi tentang info uptodate seputar kemenkes. Semoga tidak mengurangi manfaat dari  grup kemenkes.

    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya