Nitip Absen ya..(^.^)

Keingetan waktu silaturahim sama temen BU (Beasiswa Unggulan) ke UUM dan Unimap Malaysia pertengahan januari (2009) lalu mengenai card yang dimiliki mahasiswa. Yupz, kalo kita mah biasa nyebutnya KTM (Kartu Tanda Mahasiswa).Ya, tanda pengenal ini gak hanya sebagai pengganti KTP doang, tapi juga sebagai kartu serba guna, karena bisa digunakan sebagai credit card juga. Coba di kita ada, kayaknya gak ada deh mahasiswa yang nitip absen.
Oy, sekalian klarifikasi mengenai saya yang nitip absen untuk mata kuliah IBD (Ilmu Budaya Dasar) hari ini. Seperti yang dikatakan melisa, IBD sore tadi entah kenapa ada jadwal ganti yang seharusnya kamis pagi. Saya nitip absen sama melisa karena dia yang ngabarin ada jadwal sore ini. Tapi saya gak bisa ikut kuliah karena sore jadwal saya kerja. Dan kebijakan dari dosennya juga tidak merepotkan kepada mahasiswa yang memang memiliki kepentingan yang lebih dan dia memberitahukan kepada temannya..nah asyik juga kan. Mungkin temen-temen juga ada sedikit perasaan lain, kok saya jarang masuk kelas. Nah, jangan su'udzon dulu ya. Saya biasanya ngambil kuliah di kelas sebelah apabila jadwal yang biasanya saya gak ikut. So, thanks buat temen-temen yang sudah peduli..

diposting d FB 15 Juni 2009 jam 21:53

Post a Comment

0 Comments