Penipuan Gelang Power balance

Siapa seh yang gak tau dengan gelang power balance??Sebuah gelang yang berbahan dari silikon ini ternyata hanya isapan jempol belaka. Awal denger manfaatnya yang bisa mengatur ion tubuh saja saya ragu banget. Kok bisa ya??Dan akhirnya sebuah produsen power balance di Australia mengungkapkan bahwa gelang dari bahan silikon yang disertai hologram itu dapat meningkatkan kekuatan, keseimbangan, dan fleksibilitas tubuh pemakainya tidak ada bukti scientific yang kredibel untuk mendukung klaim kami dan hal tersebut termasuk perbuatan menyesatkan. Hal ini ditujukan sebagai upaya klarifikasi atas iklan yang mereka keluarkan.

Mereka meminta maaf jika ada pembeli yang merasa tertipu dengan promosinya. Mereka dapat meminta pengembalian uang melalui situs atau menghubungi hotline yang disediakan hingga 30 Juni 2011.

Namun, pernyataan tersebut baru dikeluarkan produsen Power Balance di Australia karena promosi yang dilakukan dianggap melanggar Undang-Undang Praktik Perdagangan di negara tersebut. Tidak jelas apakah Power Balance juga akan melakukan hal yang sama secara internasional, termasuk di Indonesia.

Power Balance Admits Their Wristbands Are a Scam
(Power Balance Mengakui Gelang Buatannya adalah Scam*)
sumber 




*Scam adalah upaya mengelabui orang lain dengan mengajukan bukti-bukti yang seolah-olah kuat.

Sumber :

Post a Comment

0 Comments