• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Google Plus Saingi Facebook dan Twitter


    Pagi ini mencoba online dan sepertia biasa page yang sering saya buka adalah google, facebook, twitter. Ada yang baru dari tampilan google. Pada pjok kiri terdapat sebuah fitur baru google dan disana tertulis +you (+Anda). Iseng-iseng coba diklik dan memang agak aneh dan unik juga tampilannya. Karena saya sendiri masih bingung untuk pagi ini dengan tampilan google plus ini, makannya saya minta bantuan om google untuk menjelaskan tentang google plus itu apaan.
    Dari beberapa halaman yang saya baca didapatkan beberapa info kalau google plus ini sudah lumayan lama diluncurkan, tanggal 28 Juni 2011. Keanggotaannya hanya berlaku bagi meeka yang terhubung dengan rekan-rekan yang sudah terhubung sebelumnya dengan google plus dan mereka mengundang (invite) kita. Kalu gak dapat undangan dari rekan-rekan kita sulit untuk terdaftar. Namun belakangan ini kabarnya bisa langsung aja daftar tanpa harus nunggu panggilan dari temen-temen. Join aja di dini 

    Fiture Google Plus
    Pertama, Circles. Fungsi ini bisa digunakan untuk memasukkan nama-nama teman ke dalam grup dan pengguna bisa berbagi konten dengan format berbeda di dalam lingkaran pertemanan ini.
    Kedua, Hangouts. Ini adalah layanan conference lebih dari dua orang dengan video call.
    Ketiga, Huddle. Layanan ini menyediakan grup-grup di jejaring ini untuk mengirim pesan instan.
    Keempat, Sparks. Fitur ini menghubungkan individu dalam jaringan ini kepada orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama terhadap suatu hal.

    Dengan tampilan yang cuamik dari google ini, apakah akan beralih para facebooker ataupun twitter utnuk pindah haluan??? 

    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya