• *selamat datang di web kami*

    Pages

    So Soon | Maher Zain


    Every time I close my eyes I see you in front of me
    Tiap kali kupejamkan mata, kulihat kau di hadapanku

    I still can hear your voice calling out my name
    Masih terngiang suaramu yang memanggil namaku

    And I remember all the stories you told me
    Dan aku ingat kisah-kisah yang kau ceritakan padaku

    I miss the time you were around
    Kurindukan saat kau di dekatku

    But I'm so grateful for every moment I spent with you
    Tapi aku sangat bersyukur atas semua waktu yang kulewatkan bersamamu

    'Cause I know life won't last forever
    Karna kutahu hidup tidaklah abadi


    CHORUS
    You went so soon, so soon
    Kau pergi begitu cepat, begitu cepat

    You left so soon, so soon
    Kau pergi begitu cepat, begitu cepat

    I have to move on 'cause I know it's been too long
    Aku harus lanjutkan hidup karena aku tahu sudah terlalu lama

    I've got to stop the tears, keep my faith and be strong
    Aku harus hentikan tetesan air mata, tetap percaya dan kuat

    I'll try to take it all, even though it's so hard
    Kan kucoba tuk menerimanya, meskipun sangat berat

    I see you in my dreams but when I wake up you are gone
    Kulihat kau di mimpiku tapi saat kuterjaga kau tiada

    Gone so soon
    Pergi begitu cepat


    Night and day, I still feel you are close to me
    Siang dan malam, aku masih merasa kau dekat denganku

    And I remember you in every prayer that I make
    Dan kuingat dirimu di setiap doa yang kupanjatkan

    Every single day may you be shaded by His mercy
    Setiap hari semoga kau dalam naungan rahmat-Nya

    But life is not the same, and it will never be the same
    Tapi kini hidup tak sama, dan takkan pernah sama lagi

    But I'm so thankful for every memory I shared with you
    Tapi aku sangat bersyukur atas tiap kenangan yang kubagi bersamamu

    'Cause I know this life is not forever
    Karena kutahu hidup ini tidak abadi


    CHORUS

    There were days when I had no strength to go on
    Ada hari-hari di mana aku tak punya kekuatan tuk bertahan

    I felt so weak and I just couldn't help asking: "Why?"
    Aku merasa begitu lemah dan aku terus bertanya: "kenapa?"

    But I got through all the pain when I truly accepted
    Tapi kulewati semua sakit ini saat aku benar-benar menerima

    That to God we all belong, and to Him we'll return, ooh
    Bahwa kita semua milik Tuhan, kan kembali kepada-Nya