• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Keliling Dunia Selama Ramadhan, Mau??


    Asyik deh rasanya pas Ramadhan jalan-jalan, apalagi keliling dunia. Puasa gak kerasa jadinya. Jalan-jalan ke tempat favourit di seluruh dunia yang udah kita impikan selama ini. Mau ke benua Asia,  Afrika, Australia, Amerika, Eropa?Kita bisa keliling semua benua dalam sepekan secara bergantian lho. Kok bisa?
    Tentu kawan kita bisa jalan-jalan ke semua benua yang ada, karena selama Ramadhan banyak program TV swasta yang menawarkan program jalan-jalan mengenal kehidupan dunia Islam di berbagai wilayah. Kita akan disajikan berbagai kehidupan muslim di benua sono sebagai kaum minoritas. Kita disajikan budaya kehidupan muslim, tempat-tempat yang menyediakan pangan halal serta sejarah perkembangan dunia islam di negara tersebut.
    Selama ini, saya suka dengan acara pagi setelah sholat subuh di salah satu stasiun  TV swasta. Selain memberikan wawasan kehidupan muslim di benua lain sono, nonton setelah subuh juga bisa dijadikan penghilang kantuk hehehe..
    Mau, keliling dunia selama Ramadhan. Hayuukkk tonton aja acaranya, jadikan acara ini sebagai jendela kita keliling dunia, anggap aja monitor TV sebagai kaca mobil depan hehehe..Gak capek, bawa-bawa tas kemana-mana, sambil jalan-jalan, karena kita tinggal duduk manis (bisa juga sambil tiduran seh hehehe) asal gak pake cemilan aja pas nontonnya :)

    Selamat menikmati jalan-jalan gratis selama Ramadhan :)