Ngenet di Kampus Orang

Malem ini Purwokerto lagi dingin bangeet. Semilir angin yang sampe kerasa...aaa polllllll. Matakupun dibuatnya ngantuk dengan tiupan mesranya. Tanganpun terasa kering akibat cumbuannya. Tapi aku harus terus menulis huruf demi huruf dalam layar laptopku ini. Yupz, aku harus nulis lagi, karena memang sudah lama aku jarang sekali posting di MP. Entah karena sok sibuk di UKKI atau pikiran ini yang selalu berkutat pada pembahasan skripsiku yang belum juga selesai. Ugh...Astaghfirulloh

Suasanya semakin sepi malam ini. Genderang musik dari acara SASMI fair '08 ' SASMI and Friends' yang menamilkan acara tarian budaya daerah Indonesia mulai dari Sumatra ampe Papua yang mereka buat sedemikian hingga berbeda dari biasanya mulai hilang. Tinggal ramai motor dan juga jejeritan musik rock yang gak jelas juntrungannya masih meraung-raung gak karuan. Tuh orang mau muntah atau mau marah ya, gak jelas gitu atau ada riak di tenggorokannya yang harus dikeluarkan???.

Tumben juga neh malam hari saya masih ada di kampus ekonomi Unsoed. Gara-gara ikut Musyawarah Anggota UKKI, eh..malahan kabur sambil ngenet and ngotak-ngatik FS dengan ganti layout hitam orange. Wah...jadi lebih seber gitu keliatannya. Padahal baru beberapa hari kuganti layout dengan tema biru. Gara-gara buat backdrop untuk FSDa, eh..jadi teratrik juga ngubah FS jadi orange-item.

Post a Comment

0 Comments