• *selamat datang di web kami*

    Pages

    First Day with SIM


    Oleh : Muhammad Badrushshalih

    Pagi ini kembali ke Purwokerto. Agendanya pengukuran baju profesi, silaturahim,menyaksikan akad dan walimahan Lina Chenliyana dan kunjungan adik-adik yang KKN. Berangkat jam 8.30an dari rumah setelah belanja bahan masakan menu hari ini, makan, nyuci, prepare barang bawaan dan menyaksikan aksi aparat keamanan menangkap Noordin M.Top. Baku tembak terus terjadi, bahkan bom sempat diledakkan. Entah gimana perkembangannya sampai tulisan ini dimuat.
    Aku rehat di Larangan, Brebes, untuk memperbaiki ban motor depan yang bocor. Kata bapaknya seh karena anatomi ban luar motor saya ini agak keras, jadinya wajar aja kalo seting bocor. Kalau mau ganti, harganya sampai 95 ribu..Weh..lumayan banget ya.
    Di Bumiayu hampir jatuh karena ada lubang dan saya ngerem dadak. Alhamdulillah masih dilindungi Alloh dari kecelakaan. Karena gemetaran, saya segera mencari masjid untuk sholat Dhuhur jama'ah. Alhamdulillah, bisa jama'ah, meskipun dalam perjalanan. Gini deh asyiknya berkendaraan sendiri.
    Sampai di Purwokerto langsung daftar pulsa elektronik dan deposit 100 ribu, ngambil uang di ATM. Di sini ketemu Basyar dan Dena. Dena ngasih leaflet lowongan kerja. nitip buat di Mafaza. Setelah itu makan dan bayar utang ke Mini Market Amanah.Hmm...ternyata Mafaza lagi ngadain Training Da'i. Ini hari kedua.
    Setelah Ashar langsung beres-beres kamer. Di kosan cuma ada Ahmad dan Basyar. Ibu dan AA sampe SMS dan nelpon. A Didin ternyata baca statusku sewaktu ban bocor. Ngasih tau yang di rumah. Eh..cemas deh..Alhamdulillah..Alloh masih memberikan keselamatan sampai hari ini. Oh iya, hari ini berarti adalah hari pertamaku mengendarai motor sendiri ke Luar Cirebon (Purwokerto) dengan SIM yang baru aku buat..he..he..

    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya