• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Kekerasan Ngic***


    Oleh : Muhammad Badrushshalih

    Malem ini lagi asyik-asyinya ngenet, eh..ada pesan dari komputer 24 yang nulis
    "ko ngicl*** bae ya, ana film bo*** ra??. 
    Waduh..neh orang malem-malem gini nulis begituan. Langsung aja deh laporan ke server untuk menindak tuh orang. Setelah itu saya pun kirim pesan ke penjaga komputer no 24
    " Astaghfirulloh...Hari gini??".
    Setelah beberapa menit saya posating tulisan itu, tiba-tiba pintu ruanganku ngenet ada orang yang memaksa buka pintunya. Degg..Aku spontan kaget. Jantung berdebar kencang sekali. Astaghfirullloh, Ya...Alloh, lindungilah hamba.
    Kemudian aku nayain aja ke server yang memang gak jauh dari tempatku duduk.
    "Mas di luar ada apa, kok kayak ada yang buka paksa pintu saya??'
    Masih dalam perasan gak jelas. Membaca balasan server
    "Gak ada apa-apa".
    Fuih...apa cuma perasaan takut saya aja kali ya..ada orang salah buka pintu, dikiran orang yang marah gara-gara saya sindir.
    Beberapa menit kemudian saya penasaran apa maksud dari ngic*** yang dia tulis. Eh...gak taunya itu bahasa Jawa dari masturbasi. He..ada-ada aja ya. Kosa kata baru dalam diriku mengenal ngic***.

    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya