Download KCB 2


Oleh : Muhammad Badrushshalih

Hari ini adalah hari yang cukup kosong untuk aktifitas dinesku. Ya, karena 3 malam sudah aku dinas dan kini tiba waktuku untuk libur. Ya, hari ini dan besok aku libur dines. Tapi, karena implementasi keperawatan belum banyak yang aku lakukan, maka rencananya aku harus tetep berangkat untuk merealisasikan rencana keperawatan yang sudah dibuat. Nah, daripadaa aku bingung juga untuk hari ini, rencananya hari ini aku ke Purwokerto untuk melampiaskan nonton Ketika Cinta Bertasbih (KCB) 2. Semalem sudah dapet kisaran harga nontonnya, sekitar 10.000 sampe 12.000. Saya tinggal milih aja mau yang mana.
Sepulang dines aku kelelahan dan akhirnya tidur deh, karena semalam aku hanya tidur beberapa menit doang. Selepas itu aku langsung buka leptop dan searching film KCB 2 di depan kosanku. Alhasil, hanya trilernya yang kudapat. Hmm,..setidaknya buat bahanku nonton nanti. Aku segera memenuhi hasratku nonton KCB 2 sebagai bahan motivasi dan juga refreshing seh...he..he..

Post a Comment

0 Comments