• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Keong Racun


    Aksi duo Shinta-JojoOleh : Muhammad Badrushshalih
    Fuih....neh lagu rame banget beritanya. Sampe ngalahin berita HOT artis mesum yang entah gimana kabarnya. Ya...baguslah berita yang gak jelas itu (umbar maksiat) sudah musnah dari peredaran digantikan dengan aksi duo gadis 'lucu', Sinta dan Jojo yang beraksi di depan webcam yang mereka upload di salah satu media internet yang sudah gak asing lagi bagi para netter, youtube. 
    Kalo dilihat-lihat seh emang neh gaya kedua mahasiswi asal Bandung ini cukup unik. Bikin ketawa yang ngelihatnya. Memang seh video yang mereka upload itu adalah hanya sekedar lipsync saja, tapi gaya mereka yang 'culun' dan lebay membuat siapapun yang menontonnya ketawa, termasuk saya.Ini salah satu gaya mereka dalam video yang saya katakan lucu. 
    Aksi duo Sinta (kanan) dan Jojo
    Kalo dilihat dari liriknya seh neh lagu memang berisi biasa saja, hanya sebuah sindiran bagi para kaum Adam yang kurang menjaga akhlaknya. Hemm...sepintas emang bagus, berisi pesan moral untuk tidak asal pegang cewek. Harus menjaga, bukan memanfaatkan kesempatan untuk berbuat yang tidak-tidak.


    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya