• *selamat datang di web kami*

    Pages

    I Hate all about it


    Oleh : Muhammad Badrushshalih

    Siapapun memiliki suatu hal yang membuat gak enak buat dirinya. Termasuk saya. I hate all about that i want share to you in this article:
    1. Ngadain janjian dadakan. Siapa seh yang mau kalo ditodong ngerjain sesuatu tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Ya, kalo itu sesuatu yang urgent for to do, why not. Tapi, kalo cuma sekedar kumpul dan juga gak jelas mau ngapain aja. I think it's waste the time, dan saya paling gak suka. Karena ini membuat masa depanku menjadi gak jelas.
    2. Ditanyain kapan nikah. Hemm....emang seh beberapa temen, bahkan sahabatku sudah banyak yang nikah diusiaku. Mereka bahkan sudah memiliki anak. Tinggal saya dan juga beberapa sahabat yang belum nikah. Maklumlah, efek bersahabat dengan orang-orang yang usia di atasku 1-3 tahun lebih dewasa. Banyak hal yang sudah saya coba rencanankan mengenai pernikahaku ini. Bukankah pernikahan itu disegerakan, bukan dipercepat. Karena yang saya yakini dari maknsa disegerakan ini adalah mempersiapkan semuanya untuk menciptakan pernikahan yang diidamkan, dalam artian menyegerakan sunah Rosul tersebut. Jadi, kalo ada yang masih aja tanya when i get marriage??Insya Alloh, ASAP, as soon as posible.
    3. Ngobrolin sesuatu yang diulang-ulang. Fuiht...aneh gak seh neh orang. Ngobrolin sesuatu yang diulang-ulang. Baru aja ngobrolin tuh bahasan, eh...malah diulang lagi. Menjenuhkan.
    4. Ngelihat orang yang berlagak sok tau. Ini dia...sikap kurang jujur pada diri sendiri. Please, honest to yourself bro. Kalo emang gak tau tentang suatu hal. Be silent, please. Ucapanmu hanya membuatku menjadi ngedumel thock.
    5. Banyak memuji. Setiap orang pasti memiliki kadar kepuasan dengan pujian. Siapa seh yang gak suka dipuji???Tapi, gak semua orang juga suka dipuji berlebihan lho, termasuk saya. Jadi alay deh..
    6. Cuma sekali/2 kali, tidak lebih. Diingatkan sama orang disekitar mengenai suatu amanah kita memang merupakan sesuatu yang sangat bersyukur banget deh. Karena kenapa???Karena dia berarti sayang sama kita, supaya amanah kita tidak lupa. But, kalo keseringan diingatkan, apalagi baru aja ngingetin, eh...ngingetin lagi. Ini mah namanya ngajak gelut..He..he...bikin esmosi. So, just once or twice, no more...!!


    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya