Liburan Profesi dan Ramadhan: Aku pergi

Oleh : Muhammad Badrushshalih
'Bebas.........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!'
Ya..itulah yang kurasakan belakangan ini pasca semua kegiatan profesi diakhiri. Kegiatan yang menyita banyak waktu berkumpul dengan keluarga dan orang-orang terdekatku. Hari ini, alhamdulillah akau dapat berkumpul dengan mereka. Meskipun influenza menemani perjalananku untuk bertemu dengan mereka di kampung halaman. Namun, ketenangan hati inilah yang aku dambakan selama ini, berkumbul bersama keluarga dan orang-orang tercinta.

Sobat. bukan maksudku ingin mengakhiri semua kenangan yang telah kita ukir sobat. Masih banyak jalan baru yang akan kita lalui guna pendewasaan  kelak.
Nampak sekali dari tatapanmu dan ucapanmu akan kehilanganku. Namun ingatlah kawan, semua canda dan tawa yang telah kita ukir dalam catatan sejarah hidup kita tak akan pernah  sirna. Kau hadir mengobati luka yang  ada. Kau hadir menemani semua kesunyian yang ada.



Tiga hari terakhir


Kucoba putuskan semuanya
Maafku harus pergi
Karena ku yakin ini takdirku

Kesempatan hanya sekali
Kuraih apa yang terbaik
Untukku

Pergi
Kupergi
Meninggalkan untuk masa depan nanti

Dan entah dapat
Lama ku bertahan disana
Nanti

Aku pergi

Berat yang kurasakan
Meninggalkan semua disini
Namunku harus pergi
Demi mimpi-mimpiku selama ini

Ya...kuharus pergi sobat, ingatkanku pada sebuah masa yang telah kita lalui bersama pada sebuah potongan puzle kehidupan antara kau dan aku. Semua tentang kita.

Lyrik by edcoustic: aku pergi

Post a Comment

0 Comments