Blog adalah Candu

Kata kang Karl Marx kalo agama adalah candu. tapi bagi saya untuk sekarang ini blog adalah candu. entah kenapa sejak kenal sama blod, saya jadi gak mau jauh deh sama blog. Sampe-sampe pindah dari satu blog ke blog lainnya. ya, tidak lain dan tidak bukan karena memang saya kecanduan. Selain itu, kepuasan tersendiri dari ngeblog itulah yang membuat saya senantiasa mencari sensasi dalam ngeblog. Hemm..kalo diotung-itung sudah ada berapa ya...coba saya absen satu persatu. 
Hemm...Pertama yang pastinya blog mantri, nurse zone, islam zone, blog di multiply, trus di wordpress. Nah...saking ingin memperdalam ilmu tentang jantung, akhirnya saya release deh hari ini untuk blog baru tentang jantung. Saya kasih nama Cardiovascular Nurse. Blog yang saya isi dengan bahasa Inggris ini nantinya full about hearth. Karena masih baru beberapa jam dilahirkan, jadi masih banyak yang harus diedit dan ditambah dan dikurangi tentunya. 
Alasan membuat dalam bahasa inggris karena saya rasa bahasa inggris saya masih banyak harus diupgrade, karena memang bahasa ini saya rasa sangat penting utnuk rencana saya ke depannya. Semoga saja Alloh mengabulkannya. Jadi, mulai sekarang gak ada salahnya untuk mipil belajar English. Kenapa saya ambil jantung, karena insya Alloh beberapa bulan ke depan saya lebih intens untuk mempelajari ilmu ini di klinik. 
Semoga saja dengan banyaknya blog yang telah saya buat (oya, inget satu lagi blog tentang MEDIS yang sudah lama saya terlantarkan..he...he..sorry bro and sis) dapat memberikan manfaat kepada banyak pihak, tidak hanya saya pribadi.

Post a Comment

0 Comments