• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Mendaftarkan Blog ke Om Google


    Menjadi seorang blogger tentunya ingin sekali kalo blognya akan tampil ketika kita menuliskan kata kunci di pencarian om Google. Hal ini juga pernah saya lakukan saat pertama kali ngeblog. Karena putus asanya gak ada orang yang mengunjungi blog saya, maka saya kabur deh dari provider blog itu hingga akhirnya saya rujuk sama blog saya itu karena sudah tau permasalahannya. Nah bagi temen-temen blogger yang merasakan hal yang sama, saya gak mau deh kalian sampe kabur, mutung gak ngeBlog lagi gara-gara blog kita gak ke deteck sama om google. ya..giman om Google mau ngedeteck blog kita, sedangkan kita sendiri belum daftar sama om Google. Oke deh, ini dia caranya:
    1. Masuk ke http://google.com/addurl/
    2. Isi deh *formulir yang ada
    3. Klik tambahkan URL
    4. Selesai
    Anda tinggal tunggu saja ratusan bahkan ribuan orang akan bisa mengunjungi blog Anda kalau kata kunci yang mereka tanyakan ke Om Google sesuai dengan isi blog Anda.

    * Keterangan
    • URL : Anda isi dengan alamat blog Anda. Misalkan blog ini http://nurseahmaddiary.blogspot.com.
    • Komentar : isi aja dengan sesuatu yang menjelaskan isi blog Anda
    • Kode : Masukkan kode yang ada



    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya