Jiwa Perfeksionis Blogger

Jiwa perfeskionis saya senantiasa muncul kalau saya sudah berada di depan internet dan membuka blog-blog saya. Ya, memberikan penampilan yang terbaik kepada siapapun yang akan mengunjungi blog saya itulah motivasi saya. Bahkan bisa berjam-jam hanya untuk memberikan kepuasan kepada saya akan hasil make up mereka. Hari ini entah untuk yang keberapanya saya mendandani blog saya. Belakangan ini seh lebih intens sama nurse blog, mantri blog dan juga artikel islam. Untuk mengoptimalkan mantri blog, blog lainnya yang awalnya saya coba buat untuk diisi dengan artikel-artikel lirik, area download gratis  kini sudah saya gabungkan di blog ini. Ya...untuk meningkatkan page rank blog ini juga seh. Agar setiap rekan-rekan yang mencari setiap keyword di mbah google, setidakanya blog ini bisa berada pada urutan pertama. Ya...begitu seh kata rekan-rekan blogger lainnya mengenai salah satu cara meningkatkan paga rank kita. Tentunya kita mendaftakan dulu alamat blog kita di Mba google dong. Meskipun demikian, saya tetap asyik aja menikmati menjadi seorang blogger. Belajar dengan berbagi

Post a Comment

0 Comments