• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Mereka (hanya) Lihat Luar Kita


    Berikanlah yang terbaik bagi sekitar
    Kayaknya gak asing lagi deh mendengar istilah 'Janganlah lihat buku dari covernya, tapi lihatlah isinya' . Hemm...nampaknya ini tidak berlaku bagi kebanyakan orang. Kita akan lebih tertarik melihat pada sesuatu yang kita ketahui pertama kali. Kalau kita membicarakan buku, ya, memang kita akan melihat pertama kali adalah cover buku, kemudian kita lihat sinopsis buku, penulis dan tak lupa harganya. 
    Begitu juga ketika kita bertemu dengan seseorang yang baru kita kenal. Pastinya kita akan penasaran ketika tipe orang yang kita temui adalah sosok yang memang membuat kita 'jatuh hati' kepadanya. Kita akan mencoba mencari tau dia lebih jauh ketika mata dan hati ini terpaut padanya. Ya, begitulah kita. Kalo orang jatuh cinta mengatakan bahwa cinta pada pandangan pertama.
    Tak dipungkiri memang, semuanya berawal dari pandangan pertama. Penglihatan (bagi kebanyakan orang atau pendengaran bagi yang memang suka musik) akan menjadi media pertama yang membuat kita 'jatuh cinta'. Oleh karena itu, bukan bermaksud untuk mengelabui orang di sekitar kita. tunjukkanlah apa yang terbaik bis akita tunjukkan pada lingkungan kita. Orang sekitar kita akan menilai kita pertama dari apa yang mereka lihat, dengar dan rasakan pertama kali tentang kita. Selanjutnaya, merekapun akan mengenal kita lebih jauh ketika memang mereka memiliki niatan lebih jauh kepada kita.
    Oleh sebab itu, hati-hatilah dalam menunjukkan, menulis (bagi Anda yang suka dalam dunia tulis-menulis baik media cetak ataupun elektronik) sesuatu kepada dunia lular, karena mereka akan membaca siapa kita dari apa yang kita tunjukkan kepada mereka. Jangan bunuh diri dengan apa yang kita lakukan hanya karena emosi kita semata yang tidak jelas kebenarannya. Karena sesungguhnya kau telah membunuh karaktermu sendiri


    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya