• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Jangan Ingkar Janji


    Oleh : Muhammad Badrushshalih

    Malem ini lagi ngenet di Sovia untuk nyari bahan buat poster penyuluhan pengabdian masyarakat senam lansia minggu ini. Alhamdulillah, dapet dana dari pemerintah, bisa buat jajan..he..he..

    Seperti biasanya,kalo usah megang internet, gak bakal fokus. Pastinya buka Friendster lah, Facebooklah, e-mail lah. Padahal kemarin sudah mau fokus nyelesein skripsiku yang tertinggal aktifitas organisasi, trip to Malaysia, KKN. He..aku mulai ingkar janjiku sendiri. Semoga gak berusaha menjadi orang yang mengingkari janji orang lain. Bakalan males deh kalo berhubungan dengan orang-orang yang ingkar janji.

    catatan 20 Maret 2009

    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya