• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Edcoustic - Di Persimpangan Aku Berdiri


    Intro : Gm D# 2x
    Dm
    Cukuplah…
    D# Bb
    kusimpan semua ceritaku
    F
    yang dulu
    Gm
    Tentangku…
    D# Bb
    tentang apapun yang membuatku
    F
    tiada berarti
    C D#
    (*)Di Persimpangan aku…
    F Bb
    berdiri membisu
    C D#
    harus kuputuskan
    C F
    kemanakah ku melangkah…
    Reff :
    Bb Jangan lagiC F
    usikku meski aku tak tau
    D Gm
    kemana lagi aku berlari
    Bb
    kejar harapan
    F
    yang sempat mengelam
    Bb
    biarkanlah
    C F
    kuhidup dengan nafas yang baru
    D Gm
    nafas yang menyimpan kedamaian
    C
    di persimpangan
    F
    aku berdiri
    Intro : C D# Bb F 2x
    back to (*), reff
    D Bb D Bb
    Cukup Januari kemarin kutinggalkan
    F
    kelamku…
    Gm
    tentangku
    D# Bb
    dan masa lalu yang membuatku
    F
    tiada berarti
    ho…ho…ho…



    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya