• *selamat datang di web kami*

    Pages

    Pacaran Yukk...


    "Hubungan kita sudah seperti ini, akrab banget..berdua-duaan, telpon-telponan, sms-sms-an, ketawa-ketiwi berdua, bercanda dan senda gurau..makan berdua, jalan berdua. Orang melihat kita seperti suami istri yang baru menikah. Jadi malu..padahal kita, tidak ada hubungan spesial, padahal..kita menjalani Hubungan Tanpa Status (HTS). Orang bilang kita Teman Tapi Mesra (TTM). Malu, kan? Mendingan kita Pacaran yukk.." kata Hendri merajuk.
    Marni yang diajak bicara tersenyum bahagia. "Wahh..aku jadi pacar kamu? Setuju banget!!"Marni lalu membentangkan tangannya hendak memeluk Hendri. Tapi Hendri menghindar."Eitt..bentar, bentar..bukan itu maksudku."
    Marni bengong. "Hahh..maksud kamu ?"
    "Maksudku kita meneruskan hubungan serius ke Pacaran yaitu PAke CAra Nikah..agar semuanya menjadi halal..tidak seperti yg kemaren2.."
    Marni diam. Dalam hati ia memang sudah lama mengidam-idamkan itu. "Kok bengong..diamnya wanita berarti setuju ya..besok aku ke orangtuamu." ujar Hendri mantap."Sekarang kita putus hubungan dulu sampai akad nikah terjadi.."
    Marni bengong lagi, menatap Hendri yang melangkah pergi meninggalkannya. Tapi dalam hati dia bahagia. "Kutunggu lamaranmu, mas Hendri." gumam Marni.

    Writed by : Kang Arief

    0 Sahabat bersuara:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungannya